Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Lorem Ipsum itu?

Dunia maya terkejut dengan lagu Warganet dengan "Negligency" editor Kompas dalam edisi cetak, Rabu 10 Juli Tahun 2019. Pada halaman utama dari Kompas mencetak ada tulisan Lorem Ipsum: Nyeri Sit AMET, ADIPISICKING Elit setuju. Magna seluruh Tellus ada vitae.

Petugas @HaRiankProfit Rekening kompas juga PIAR, "Terima kasih untuk masuk Anda, semua pembaca kompas. Ada kelalaian dalam edisi Rabu (2019/07/10) Bagian teras sehingga tampak seperti di bawah ini. Kesalahan ini Hal ini tidak disengaja dan kami Semoga itu tidak terjadi lagi di masa depan. "

Jadi, apa sebenarnya adalah Lorem Ipsum dan makna dari kalimat? Ternyata kalimat di mana itu bisa terbuat dari merger. Lorem Ipsum bukanlah kalimat yang tidak memiliki arti. Sejarah Lorem Ipsum berakar dalam naskah sastra klasik Latin di kali 45A sebelum tahun, sampai dapat ditentukan bahwa telah mencapai lebih dari 2000 tahun.

Lorem Ipsum atau ringkasan Lipsum yang dikutip dari Wikipedia dan berbagai sumber teks standar ditempatkan untuk menunjukkan elemen grafis atau presentasi visual, seperti sumber, tipografi, dan desain.

Tujuan menggunakan lipsum adalah bahwa pengamat tidak terlalu terkonsentrasi dalam arti literal per kalimat, melainkan elemen desain teks yang disajikan. Lorem Ipsum juga disebut Greeking (Merilinkan / Meyanikan), karena kalimat ini berasal dari bahasa Latin.

Richard McClintock, seorang profesor Latin di Hampden-Sydney College di Virginia, mencoba menemukan makna salah satu kata Latin yang dianggap paling jelas, yaitu akibatnya, yang diambil dari salah satu bagian Lorem Ipsum.

Setelah dia mencari artinya dalam literatur klasik, yang memiliki asal yang tidak bisa diragukan. Lorem Ipsum berasal dari bagian 1.10.32 dan 1.10.33 dari naskah "dari Finibus Bonorum et malum" (ekstrim wajah kebaikan dan kejahatan) oleh Cicero, yang ditulis pada 45 sebelum era kita.

Buku ini adalah risalah teori etika yang sangat terkenal pada masa Renaissance. Baris pertama Lorem Ipsum, "Lorem Ipsum Pain duduk di Amet ...", berasal dari garis di bagian 1.10.32.



Mengapa kita menggunakannya?

Teks Lorem Ipsum yang umum digunakan adalah: Lorem Ipsum Sakit Sit AMET, demikian Adipisicking Elite, SED DO EIUSMOD INCIDIDUNT UT Labore et Painore Magna Aiqua. UT Enim Pengumuman Veniam Minimum, Quis Nostrud Exercition Ulllamco Labois UT UT Aiquip Ex EA commod Sequat. Deis irure era nyeri di reprehenderit dalam voluptate velite esse cillum dolor eu fugiat nulla pariatiatat. Exceteur Sint Ocaecat ada ProAnt Copa, Sunt Beloth Qui Resmi Makanan penutup Mollit Anim ID Est Laborum.

Dalam arti Indonesia, "dengan cara yang sama, tidak ada orang yang mencintai atau mengembangkan atau ingin pengalaman penderitaan, bukan hanya karena menderita itu sendiri, tetapi karena dari waktu ke waktu ada situasi dalam kekuatan dan penderitaan Hal ini dapat memberikan Anda kesenangan yang besar. Sebagai contoh sederhana, bahwa di antara mereka yang telah melakukan pekerjaan fisik yang intens, selain mendapatkan manfaat dari itu? Tapi, yang memiliki hak untuk mencari kesalahan kepada orang-orang yang memilih untuk menikmati kesenangan yang tidak menyebabkan mengganggu konsekuensi, atau orang yang menghindari penderitaan yang tidak menghasilkan kesenangan? "

Terlepas dari kelalaian kompas, setidaknya kita tahu arti Lorem Ipsum.
alhamdulillah, sekarang kita jadi tahu apa itu Lorem Ipsum